Tri Suaka dan Zinidin Zidan Dapat Ancaman Pembunuhan dari Oknum Netizen, Andika Kangen: Itu Kan Ngeri

Rabu, 27 April 2022 - 22:40 WIB
loading...
Tri Suaka dan Zinidin Zidan Dapat Ancaman Pembunuhan dari Oknum Netizen, Andika Kangen: Itu Kan Ngeri
Andika Kangen Band mengaku sempat mendapat kiriman video berisi luapan emosi seorang netizen setelah melihat video Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Video parodi yang dibuat Tri Suaka dan Zinidin Zidan terhadap sejumlah musisi terus disoroti publik. Kedua penyanyi cover tersebut bahkan diduga menuai ancaman pembunuhan dari oknum netizen setelah memarodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band .

Andika Kangen Band menceritakan hal tersebut dalam kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Andika mengaku sempat mendapat kiriman video berisi luapan emosi seorang netizen setelah melihat dua penyanyi cover tersebut.

Palantun Pujaan Hati ini mengaku syok. Dia bahkan menyebut video yang diduga berisi ancaman pembunuhan itu sangat mengerikan.



"Ada beberapa video yang dikirimin ke gue, itu kan ngeri. Kalau gue upload, itu akan sangat mengerikan," kata Andika.

Musisi asal Bandar Lampung tersebut menambahkan, "Gue enggak mau itu terjadi."

Andika menilai, perkataan oknum netizen yang satu itu sangat tidak pantas. Bahkan, kata Andika, pernyataan ini bisa berpotensi menjadi bumerang bagi oknum tersebut di mata hukum.



"Kata-kata itu enggak pantas untuk dilayangkan, bahkan orang bisa ngelaporin dia juga," katanya lagi.

Di sisi lain, Andika bersyukur atas dukungan masyarakat yang diterimanya. Andika kembali mengingatkan para fans untuk tidak membelanya secara berlebihan.

"Tapi gue pikir satu hal, betapa orang itu respect sama gue, gue terima kasih juga gitu kan. Walaupun dengan dia bikin video akan ngebunuh, ngancem orang, itu sangat berbahaya, salah besar menurut gue," tuturnya.

"Makanya gue cuma ucapin terima kasih, semoga Tuhan yang balas, itu aja, simple. Karena gue enggak mau makin memperkeruh keadaan," tutup Andika.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)